Minggu, 18 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Solo

PT Pos Beri Penghargaan Pada Agen O-Ranger

Kamis, 08 Nov 2018 14:45 | editor : Perdana

APRESIASI: Pemberian penghargaan kepada O-Ranger di Solo Paragon Lifestyle Mall.

APRESIASI: Pemberian penghargaan kepada O-Ranger di Solo Paragon Lifestyle Mall. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

SOLO – Menangkap peluang aktivitas online shop, PT Pos Indonesia menghadirkan O-Ranger. Mengapresiasi hal tersebut, PT Pos Indonesia memberi penghargaan kepada agen O-Ranger. Yang sudah berkontribusi penuh terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Region VI PT. Pos Indonesia, Dwi Indarmani mengatakan, acara ini merupakan penghargaan kepada O-Ranger yang sudah memberikan kontribusi dan turut serta meningkatkan layanan PT Pos Indonesia kepada masyarakat. Dengan hadirnya O-Ranger, maka banyak mitra yang terbantu dalam hal pengiriman barang.

”O-Ranger merupakan tim yang dibentuk Pos Indonesia untuk melakukan layanan penjemputan barang (pick-up service) di masing-masing area. Penghargaan ini dilakukan selama tiga bulan sekali. Sekaligus sebagai rapor kepada mereka mengenai hasil kerja selama tiga bulan tersebut. Bagi yang memenuhi target tentu harus kami apresiasi,” jelas Dwi kepada Jawa Pos Radar Solo usai acara penghargaan yang dilaksanakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (7/11).

Ditambahkan Dwi, selain penghargaan apresiasi kepada tim O-Ranger, kegiatan ini sekaligus menumbuhkan motivasi kepada mereka. Untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga O-Ranger ini semakin meningkatkan pasar bisnis dari PT Pos Indonesia sendiri.

Aktivitas dari O-Ranger sendiri adalah melakukan pick-up service serta menawarkan produk unggulan Pos Indonesia. Melakukan pendataan pelanggan dan calon pelanggan, serta memprospek calon pelanggan. Sampai saat ini sudah ada 200 O-Ranger seluruh Jawa Tengah dan DI Jogjakarta. Target di 2019 O-Ranger mencapai 500 orang.

”Untuk menjadi sayarakat O-Ranger cukup mudah. Bisa langsung menghubungi Kantor Pos terdekat. Kita tidak ada persyaratan spesifik yang memberatkan. Yang paling penting adalah berkelakuan baik. Karena O-Ranger sekaligus mem-branding Pos Indonesia semakin dikenal,” tandanya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia