Minggu, 18 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sragen

TAB: Generasi Milineal Harus Teladani Semangat Juang Pahlawan

Jumat, 09 Nov 2018 19:11 | editor : Fery Ardy Susanto

TAB saat memberikan pelatihan di Sragen.

TAB saat memberikan pelatihan di Sragen.

SRAGEN - Setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan bagi bangsa Indonesia. Berbagai kegiatan diadakan untuk menyemarakkan Hari Pahlawan tersebut.

Bagi Tri Agus Bayuseno (TAB), memaknai Hari Pahlawan tidak hanya sekedar dengan kegiatan seremoni belaka. Tapi memperingati Hari Pahlawan harus diisi dengan kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan memajukan bangsa ini.

"Termasuk menyiapkan generasi muda (milineal) dengan skill dan pengetahuan yang mumpuni. Karena tantangan di masa depan akan semakin berat. Sehingga butuh keseriusan dalam menyiapkan generasi muda," ujar Caleg DPR RI Dapil IV Nomor Urut 1 dari Hanura ini.

Sebagai bentuk nyata dari meneladani pahlawan TAB sering memberikan pelatihan kepada pemuda melalui organisasi pemuda, karang taruna. Ada pelatihan perbengkelan, wirausaha, elektro. Disesuaikan dengan skill yang dimiliki pemuda tersebut.

"Sebagai generasi muda maka wajib meneladani semangat juang para pahlawan yang pantang menyerah. Semangat ini yang harus dimiliki pemuda di era milinieal seperti sekarang," ungkapnya. (oh)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia