Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Manajemen Persis Yang Lama Tetap Dipertahankan

14 November 2018, 12: 24: 00 WIB | editor : Perdana

Manajemen Persis Yang Lama Tetap Dipertahankan

SOLO – Kegagalan Persis Solo melaju ke babak 8 besar Liga 2 2018 membuat suporter kecewa berat. Suara arus bawah yang mendesak adanya perombakan struktur manajemen sudah cukup banyak bermunculan. Namun, manajemen sudah ancang-ancang untuk mempertahankan struktur lama.

”Kami tidak akan merombak, hanya dibubarkan sementara karena Persis gagal lolos. Mereka akan kembali bekerja saat musim depan di 2019,” jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Dedi M Lawe kemarin (12/11).

Dedi menyebut nama yang pasti tetap menangani Persis musim depan adalah manajer Setiawan Muhammad. Menurutnya, manajer saat ini layak untuk dipertahankan karena dinilai mampu menangani tim.

”Orang-orang di manajemen masih tetap yang kemarin, termasuk Mas Iwan sebagai manajer. Lainnya akan kami kumpulkan kembali saat mulai pembentukan tim nanti," imbuh Dedi.

Disinggung soal desakan suporter terkait perombakan manajemen, Dedi menyebutnya hal biasa. Apalagi ketika sejumlah pihak tidak puas dengan pencapaian timnya. Namun demikian, manajemen berjanji akan membentuk tim kuat penuh karakter di musim 2019 agar target lolos promosi ke level Liga 1 bisa tercapai.

”Kami masih berkomunikasi baik dengan teman-teman suporter, tidak ada problem sama sekali. Biasa kalau ada tuntutan seperti itu. Perlu diketahui manajemen yang tahu kondisinya dan akan berjuang untuk itu," tandas Dedi M Lawe.

Sementara itu, Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo berharap keputusan mempertahankan jajaran manajemen sudah melalui pertimbangan yang matang.

”Kesalahan-kesalahan tahun ini tidak boleh terulangi lagi di kompetisi tahun depan,” tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia