Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo akan Pertahankan Tujuh Pemain

14 November 2018, 21: 22: 41 WIB | editor : Perdana

Persis Solo akan Pertahankan Tujuh Pemain

SOLO - Meski kompetisi Liga Indonesia musim 2019 masih cukup lama, manajemen Persis Solo sudah punya gambaran skuad yang akan dibentuk. Bahkan, sejumlah nama pemain sudah masuk dalam kerangka tim.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Dedi M Lawe mengatakan, manajemen akan mempertimbangkan tujuh pemain muda musim 2018 agar kembali berseragam Persis Solo musim depan. Tujuh pemain tersebut adalah Dedi Cahyono Putro, Soni Setiawan, Ikhwan Ciptadi, Asyraq Gufron, Azka Fauzi, Heru Setiawa, dan Johan Yoga.

"Tentu kami sangat berharap ke tujuh pemain itu bisa kembali bermain Persis, karena masih masuk proyeksi," jelas Dedi Selasa (13/11).

Dia menjelaskan, musim depan akan menggunakan pemain-pemain usia muda. Tujuh pemain yang saat ini membela tim lain di babak delapan besar Liga 2 tersebut akan diutamakan. Dibutuhkan pemain yang mempunyai daya juang dan kecepatan tinggi. Namun demikian, dia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pemain.

"Semua tergantung pemain karena mereka juga sudah punya ikatan kontrak resmi dengan klubnya sekarang. Kami juga memantau pemain lainnya secara tertutup, kalau ada yang bagus kita undang bergabung untuk negosiasi," terangnya.

Seperti diketahui, pemain Persis laris manis meski gagal mencapai target promosi ke Liga 1. Ikhwan Ciptadi dan Asyraq Gufron berbaju PSS Sleman, Dedi Cahyono Putro dan Soni Setiawan di Madura FC, Johan Yoga dan Azka Fauzi dikontrak Persiraja Banda Aceh, sementara Heru Setiawan bergabung dengan Persita Tangerang. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia