Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Boyolali

Jalan Sehat Sambut milad Muhammadiyah di Boyolali

18 November 2018, 20: 35: 51 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Perayaan Milad Muhammadiyah di Boyolali, Minggu (18/11).

Perayaan Milad Muhammadiyah di Boyolali, Minggu (18/11). (TRI WIDODO/RADAR SOLO)

BOYOLALI - Peringatan Milad Muhammadiyah ke-106 di Boyolali berlangsung meriah. Sekitar 15.000 warga Muhammadiyah mengikuti kegiatan jalan sehat menyusuri kompleks perkantoran Pemkab Boyolali, Minggu (18/11).

Untuk menarik antusiasme masyarakat, pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah. Yakni sepeda motor, peralatan elektronik, dan lainnya.

"Bahwa kegiatan ini merupakan aksi ke-106 tahun Milad Muhammadiyah sebagai syiar yang menggembirakan umat dan masyarakat umum. Pada kegiatan itu akan mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana,” jelas Ketua Panitia Milad, Purwanto kepada Jawa Pos Radar Solo.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat turut hadir dalam kegiatan ini. Dia juga mengapresiasi jalan sehat yang dikemas dengan Pawai Ta'aruf. Said juga berpesan agar sebagai generasi penerus dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

"Apa yang menjadi pemikiran generasi sebelumnya untuk terus dijaga. Hal tersebut merupakan salah satu wujud bagaimana kita menghargai dan menghormati jasa para tokoh pendahulu," terang Said.

(rs/wid/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia