Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Eks Persis Solo "Baku Hantam" di Maguwoharjo

21 November 2018, 22: 12: 13 WIB | editor : Perdana

Eks Persis Solo "Baku Hantam" di Maguwoharjo

Radarsolo.co.id - Pertandingan babak 8 besar Liga 2 antara PSS Sleman versus Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman (21/11) seperti ajang reuni eks penggawa Persis Solo.

Ada empat pemain eks Persis yang "baku hantam" di laga tersebut. Asyraq Ghufron dan Ikhwan Ciptady di kubu tuan rumah. Sementara Azka Fauzi dan Johan Yoga di kubu tim tamu, Persiraja.

Pertandingan ini sangat menentukan bagi ke dua tim untuk menjaga asa lolos babak semi final. PSS butuh kemenangan, sedangkan Persiraja hanya butuh seri.

Dari ke empat pemain tersebut, hanya Johan Yoga yang tidak dimainkan. Sementara Gufron, Ikhwan dan Azka saling jegal di lapangan. Gufron dan Ikhwan turun sejak menit awal. Sejak hijrah dari Persis ke PSS, ke duanya langsung dapat kepercayaan Seto Nurdiyantoro.

Begitu pula dengan Azka yang baru saja mencetak hattrick ke gawang Madura FC pekan lalu juga jadi juru gedor. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah PSS dengan skor 5-0.

Tiga gol dicetak Christian Gonzales, satu oleh Dave Mustain, dan satu oleh Putra D.A. Hasil itu menghantarkan tim tuan rumah lolos ke babak semi final. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia