Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Semarak Avanzanation Bersama Virzha

26 November 2018, 08: 00: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Suasana Avanza Day 2018 di The Park Mall Solo Baru, Minggu (25/11).

Suasana Avanza Day 2018 di The Park Mall Solo Baru, Minggu (25/11). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

SOLO BARU - Terus memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen loyal, Nasmoco menggelar Avanzanation tiga bulan berturut-turut sejak September. Puncak acara bertajuk Avanza Day 2018 dihelat di Atrium Utama The Park Mall Solo Baru, Minggu (25/11). Menghadirkan penyanyi Di Muhammad Devirzha alias Virzha.

Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Haryanto menjelaskan, Avanza Day 2018 digelar tiga hari. Mulai 23-25 November. Tak hanya pameran atau penjualan saja, melainkan juga entertainment yang disuguhkan kepada konsumen.

”Ini sebagai salah bentuk penghargaan dari Nasmoco kepada masyarakat, khususnya pengguna setia Toyota. Kegiatan ini juga sekaligus memberitahu kepada masyarakat. Bahwa kita tidak hanya melakukan penjualan saja, tetapi juga memberikan kegiatan entertainment seperti ini,” papar Haryanto kepada Jawa Pos Radar Solo (25/11).

Selama pameran, banyak sekali promo dan hadiah menarik yang diberikan kepada customer yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK). Beberapa di antaranya, yaitu program Year End Surprise (YES) dan cabut hadiah langsung dari uang tunai sejumlah Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta. Lalu hadiah sepeda motor, handphone, dan TV LED. Diakhir event akan diundi doorprize berupa TV, sepeda gunung, sepeda motor, dan home theater.

Avanza memiliki tipe Seri E non ABS, Seri E ABS, Seri G, Seri S, dan Avanza Veloz. Selama tiga hari ini, Haryanto menargetkan 165 unit dari empat diler Nasmoco. Avanzanation cukup memberikan peningkatan di penjualan khususnya, produk Avanza.

”Optimistis karena animo masyarakat juga cukup tinggi. Apalagi menjelang akhir tahun seperti ini. Untuk puncak acara Avanzanation ini kami mengundang Virzha sebagai guest star,” tandasnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia