Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Mantan Penggawa Persis Solo Bawa Persib Juara Liga 1 U-19

28 November 2018, 15: 03: 25 WIB | editor : Perdana

Mantan Penggawa Persis Solo Bawa Persib Juara Liga 1 U-19

SOLO - Ade Chandra Sena, salah satu penggawa Persis Solo di Liga 2 2018 mampu menorehkan prestasi emas. Pemain asal Bandung ini turut serta membawa Persib Bandung juara Liga 1 U-19 2018.

Persib U-19 mengalahkan Persija Jakarta U-19 di partai final yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11). Gol semata wayang Ilham Qolba di menit 26 membawa Persib U-19 juara. Ade Chandra tampil mengawal gawang Persib dari kebobolan.

"Alhamdulilah bersyukur sekali,bangga dan sangat seneng bisa bawa juara salah satu tim besar seperti Persib," jelas Ade kepada Radarsolo.co.id

Ade merupakan salah satu penjaga gawang Persis Solo musim 2018. Meski jarang tampil karena kalah bersaing dengan kiper senior Galih Sudaryono, Ade bersyukur sempat bergabung dengan tim sebesar Persis Solo. Apalagi Ade mendapat pengalaman berharga ditangani pelatih kiper nasional I Komang Putra.

"Selama di Persis banyak mendapat ilmu yang bisa bantu performa saya walaupun belum sampai titik maksimal. Saya bersyukur sekali selama saya di Persis disambut baik sekali sama para senior," jelasnya.

Usai kontrak dengan Persis berakhir di babak penyisihan,Ade langsung direkrut kembali ke Persib. "Ini kesempatan saya untuk menambah jam terbang, sekaligus menebus kegagalan (Persib U-19,red) tahun lalu yang hanya jadi Runner up," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia