Jumat, 22 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Respon Ajakan PSS di Celebration Game

12 Desember 2018, 16: 15: 39 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Respon Ajakan PSS di Celebration Game

SOLO – Persis Solo siap jika mendapat ajakan resmi untuk melawan PSS Sleman di ajang Celebration Game.

PSS Sleman berencana menggelar Celebration Game di Stadion Maguwoharjo Sleman Desember ini sebagai perayaan keberhasilan menjuarai Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1.

Ada tiga tim yang jadi calon lawan di laga tersebut, salah satunya Persis Solo. Atas ajakan itu, Persis Solo menyambut positif.

”Sejauh ini belum ada surat resmi yang masuk ke kami, baru sekedar obrolan. Tidak masalah kalau memang ada ajakan semacam itu, tinggal menunggu penjelasan detailnya,” jelas Ketua Panpel Persis Solo, Muhammad Badres kepada Radarsolo.co.id

Soal pemain yang sudah terlanjur dibubarkan, menurut Badres, tidak jadi masalah. Seperti halnya di Piala Indonesia banyak tim yang sudah bubar dan memanggil kembali pemainnya untuk bermain.

”Jadi menurut saya bisa dengan cara seperti itu, yang Piala Indonesia resmi saja bisa apalagi ini hanya sekedar celebration game. Kami menyambut baik ajakan itu,” jelasnya. 

Manajer PSS, Sismantoro sebelumnya menyebut tiga tim yang akan diajak berlaga di Celebration Game. ”Tim mana yang akan menjadi lawan, sekarang baru komunikasi. Ada Persija, Persebaya, dan Persis Solo," kata Sismantoro usai laga final Liga 2 pekan lalu.

Klub-klub tersebut menurutnya mempunyai hubungan baik dengan PSS. Selain itu, hubungan antarsuporter juga tidak ada masalah. "Karena hubungan baik. Intinya kita ingin syukuran saja," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia