Senin, 25 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Hadiah Sepeda Bagi Customer Setia BFI Finance

14 Desember 2018, 10: 30: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Penyerahan hadiah sepeda lipat dari BFI Finance Cabang Klaten.

Penyerahan hadiah sepeda lipat dari BFI Finance Cabang Klaten. (ANGGA PURENDA/RADAR SOLO)

KLATEN - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan hadiah 1 unit sepeda lipat. Kepada Wisnu Nugroho, 40, pemenang pengundian UBER Milyaran 2018 Periode II Regional yang berlangsung di Semarang, 13 Oktober. Hadiah diserahkan Regional Operasional Supervisor BFI Finance Cabang Klaten, Diyah Yektiningsih di Perumahan Taman Anggrek 2, Desa Jebugan, Kecamatan Klaten Utara, Kamis (13/12).

”Program UBER Milyaran 2018 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan. Terlebih lagi mereka telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan,” kata Diyah kepada Jawa Pos Radar Solo.

Selain sepeda lipat, UBER Milyaran 2018 Periode II Regional ini juga menebarkan hadiah berupa sepeda motor Honda Beat. Plus laptop, smart TV 32 inch, smartphone, AC, digital camera, lemari es, dan mesin cuci.

Pengundian UBER Milyaran 2018 Periode II Regional, selain di Semarang, juga digelar di lima kota lainnya. Yakni Samarinda, Bekasi, Ambon, Denpasar, dan Banjarbaru. Program UBER Milyaran 2018 berlangsung 1 Januari-31 Desember 2018.

”Tahun ini sistem pengundian dibagi dua periode. Yaitu dua kali periode regional dan dua kali periode nasional. Hadiah periode nasional, BFI Finance menyiapkan sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, serta hadiah utama Honda CRV 7 seater dan Mitsubishi Xpander,” beber Diyah.

Penutup UBER Milyaran 2018, pengundian nasional akan digelar awal 2019. Bagi konsumen BFI Finance yang memiliki kontrak pembiayaan aktif dari Januari sampai Desember 2018, masih berkesempatan mendapatkan hadiah. Tunggu kejutan dari BFI Finance selanjutnya.

Wisnu Nugroho, 40, mengapresiasi hadiah sepeda lipat yang didapatkannya. Ayah tiga anak ini merasa sepeda lipat itu sebagai kado ulang tahunnya ke-40.

”Gembira tentunya. Kalau bisa mendapatkan mobil. Sudah lima tahun saya mempercayakan BFI Finance untuk pembiayaan modal usaha butik,” tandasnya. (adv)

(rs/ren/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia