Jumat, 22 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Terjun Ke Parit, Suzuki Futura Ringsek

04 Januari 2019, 19: 50: 38 WIB | editor : Perdana

GARA-GARA MENGANTUK: Mobil Suzuki Futura ST 150 terperosok di parit jalur Purwantoro-Slogohimo.

GARA-GARA MENGANTUK: Mobil Suzuki Futura ST 150 terperosok di parit jalur Purwantoro-Slogohimo. (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

WONOGIRI – Tiga mahasiswa yang mengendarai mobil Suzuki Futura ST 150 lolos dari maut. Meskipun mobil nomor polisi B 1424 QR tersebut ringsek setelah masuk ke parit di jalur Purwantoro - Slogohimo, Kamis (3/1) pukul 04.24. 

Tiga mahasiswa tersebut yakni Hammam Nashiruddin, 21, (sopir) warga Dusun Seling, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali yang mengalami memar bagian pelipis kiri

Selanjutnya Hassam Bisri, 20, warga Dusun Seling, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali luka pada bagian telapak tangan kanan, dan Hersad Alfarizi, 21, warga Dusun Srikaton, Desa Srikaton, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Adiluwih, Provinsi Lampung luka memar di kaki kanan. 

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubag Humas Kompol Hariyanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi di Jurang Krakal, Dusun Lemah Duwur RT 02 RW 02, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro. Diduga kuat pengemudi mengantuk. 

"Mobil melaju dari arah barat (Slogohimo) menuju timur (Purwantoro). Di lokasi kejadian, pengemudi mengantuk. Mobil yang semula di lajur kiri tidak dapat menguasai kemudi lalu terperosok di parit sebelah kanan jalan," urai Hariyanto.

Anggota Satlantas Polres Wonogiri segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Para penumpang yang mendapatkan perawatan medis telah diizinkan pulang. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia