Senin, 21 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Nasional

Torro Margens Meninggalkan Karya Terakhir

05 Januari 2019, 12: 42: 33 WIB | editor : Perdana

Torro Margens Meninggalkan Karya Terakhir

Radarsolo.co.id – Dunia hiburan Tanah Air baru saja mengalami duka terdalam. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia pada Jumat (4/1) dini hari, di rumah sakit Sukabumi. 

Sebelumnya, Torra sempat muntah darah saat mengikuti proses syuting di Yogyakarta. Pihak keluarga menyebut almarhum Torra menderita infeksi lambung. Sepeningalannya, Torra memberikan karya terakhirnya berjudul Siluman Ular. 

Toma Margens, mengaku tidak memiliki firasat jelang kepergian ayahnya. Bahkan menurutnya, mereka masih sempat berkomunikasi beberapa hari lalu mengenai proyek sintero orangtuanya tersebut. 

“Dia ingin promo sinetronnya yang berjudul Silumar Ular itu. Belum tayang juga, baru Senin kayaknya ditayangkan. Dia ngasih promonya ke saya, saya bilang wuih hebat, sukses ya ayah, saya bilang gitu. Itu kira-kira Selasa malam, dia kasih promo itu,” kata Toma Margens. 

Menurut Toma, ayahnya sempat dirawat intensif di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi sebelum meninggal dunia, Jumat (4/1) dini hari. Dia mengatakan ayahnya itu dirawat sejak lima hari lalu karena infeksi lambung. Namun, selama ini Torro Margens tidak mengeluhkan penyakitnya. Kondisinya menurun usai melakukan syuting di Yogyakarta. Torro dinawa pulang setelah tiba-tiba mengalami muntah darah. 

"Dibawa ke rumah sakit, menginap kurang lebih lima hari. Terus pulang ke Jakarta, sampai di Jakarta sudah sembuh, sehat, tapi masih lemas. Lalu dibawa pulang ke Sukabumi," ujar Toma.

Jenazah Torro Margens dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Lahir pada 5 Juli 1950, Torro Margens tutup usia di umur 68 tahun. (mg3/jpnn/gis)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia