Senin, 21 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BPC PHRI Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami

05 Januari 2019, 17: 57: 47 WIB | editor : Perdana

PEDULI: BPC PHRI Surakarta salurkan donasi ke PMI Surakarta.

PEDULI: BPC PHRI Surakarta salurkan donasi ke PMI Surakarta.

SOLO – Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (BPC PHRI) Surakarta, Jumat (4/1) secara resmi menyalurkan donasi untuk korban bencana alam tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung.  Melihat banyaknya bencana yang akhir-akhir ini terjadi, BPC PHRI Surakarta ingin mengajak semua pihak untuk berdonasi dan mendoakan saudara-saudara yang ada di Banten dan Lampung.

Guna menunjukkan kepedulian terhadap para korban bencana tsunami, BPC PHRI Surakarta turut menggalang bantuan dana. Menggandeng partisipasi dari general manger (GM), owner hotel, restoran, dan lembaga pendidikan pariwisata se-Eks Karesidenan Surakarta. Untuk menyisihkan sebagian materi yang mereka miliki.

Bantuan berupa uang tunai yang di tutup 3 Januari 2019. Telah terkumpul dengan nominal Rp 46 juta rupiah. Langsung disalurkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surakarta pada Jumat, 4  Januari 2019 puklul 14.00 di kantor PMI Surakarta. Dana yang terkumpul hanya dalam waktu hitungan hari. Membuktikan betapa pedulinya pengurus BPC PHRI untuk kemanusiaan.

”Dana yang terkumpul dari para donatur akan langsung kami salurkan ke PMI Surakarta. Jangan dilihat dari nominalnya, tapi mari kita mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana tsunami di Banten dan Lampung,” kata anggota Bidang Humas dan Promosi PHRI Surakarta, Sistho A. Sreshtho kepada Jawa Pos Radar Solo. (ser/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia