Senin, 21 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Roni Susul Ucil ke Timnas U-22

08 Januari 2019, 20: 44: 01 WIB | editor : Perdana

Roni Susul Ucil ke Timnas U-22

SOLO – Satu lagi pemain jebolan Persis Solo Junior (Jr) yang dipanggil seleksi ke tim nasional (Timnas) Indonesia U-22. Dia adalah Roni Sugeng yang kini memperkuat PS Tira.

Pemain berposisi sebagai gelandang jangkar itu termasuk salah satu pemain yang dilirik Indra Sjafri untuk bergabung ke Timnas U 22.

Sebelumnya sudah ada satu nama Ferdyan ‘Ucil’ Wahyu yang lebih dulu mengikuti seleksi. Ke duanya sama-sama jebolan Persis Jr 2014 saat menjadi runner up Piala Soeratin 2014.

”Iya baru sebatas informasi di berita, kalau panggilan lisan belum ada,” jelas Roni kepada Jawa Pos Radar Solo.

Padahal saat ini Roni masih menjalani sanksi disiplin dari PSSI. Sanksi larangan bermain enam bulan buntut kasus kerusuhan pertandingan PS Tira melawan PSIM Jogjakarta di Piala Indonesia 2018. Tepatnya saat PS Tira menaklukkan PSIM di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Selain Roni, Indra juga memanggil tiga pemain lainnya. Yakni Mochammad Dicky (Bali United), Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan Jayus Hariyono (Arema FC). Sejauh ini, sudah ada 38 pemain, termasuk Ferdyan ‘Ucil’ Wahyu yang ikut seleksi timnas U 22 untuk tampil di Piala AFF 2019. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia