Senin, 21 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Diputus Kontrak PSIS Semarang, Akankah M Wahyu Kembali ke Persis Solo?

10 Januari 2019, 20: 40: 40 WIB | editor : Perdana

M Wahyu

M Wahyu (FOTO: IG @dhawisa07)

SEMARANG - Pemain asal Surabaya, Muhammad Wahyu Fitranto tidak diperpanjang kontraknya oleh PSIS Semarang. Mantan kapten Persis Solo ini kini menanti pinangan klub baru.

M Wahyu, sapaan akrabnya, memposting salam perpisahannya melalui akun Instagramnya @mwahyu_23. "Maturnuwun buat presiden club PSIS bos @yoyok_sukawi..bos @wliluk dan jajaran management lainnya sampun ngasi kesempatan damel kulo untuk setengah musimnya. Sukses terus untuk @psisofficial," tulisnya.

M. Wahyu diketahui jadi salah satu pemain yang tidak disodori kontrak baru oleh PSIS. "Ya, saya termasuk salah satu pemain yang tidak dipertahankan manajemen PSIS," ungkap Mahyu kepada Radarsolo.co.id

Nama M. Wahyu di jajaran skuad PSIS sebenarnya baru seumur jagung. Dia hanya setengah musim bersama "tim tetangga" Persis itu. Selain itu, Wahyu juga hanya melakoni beberapa pertandingan saja di bawah asuhan Indra Sjafri.

Saat disingung kemungkinan kembali berseragam Persis, Wahyu masih mempertimbangkan sejumlah tawaran. "Sejauh ini sudah ada tawaran dari beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2, tapi masih saya pertimbangkan dulu," imbuhnya.

Kebersamaan M Wahyu dengan Persis cukup lama. Pemain berposisi gelandang bertahan ini memperkuat Persis tiga musim, yakni 2014, 2017, dan setengah musim 2018. Pencapaian terbaiknya adalah membawa Persis melaju hingga babak delapan besar, yakni 2014 dan 2017. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia