Rabu, 20 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Kembali Diundang PSS, Persis Solo Belum Merespon

11 Januari 2019, 20: 55: 41 WIB | editor : Perdana

Kembali Diundang PSS, Persis Solo Belum Merespon

SOLO - Ajakan PSS Sleman kepada Persis Solo untuk berlaga di Celebration Game kembali muncul. Sebelumnya sempat ada wacana laga tersebut. Namun PSS mengundang Persela Lamongan.

Kini setelah Persela batal datang, Persis kembali dilirik jadi lawannya. Ajakan itu disampaikan langsung pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Sayangnya, Persis belum menanggapi ajakan itu.

"Nanti kita lihat perkembangannya. Kami sedang membahas ajakan itu," jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis, Dedy M Lawe.

Jajaran manajemen Persis bidang panitia pertandingan (Panpel) Muh Badres menambahkan, manajemen sudah menggelar rapat untuk membahas ajakan itu. Soal pemain, lanjutnya, akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Dalam waktu dekat ini insyalloh pelatihnya diumumkan. Kalau tawaran (celebration game,Red) diterima, pemain yang akan tampil di laga itu urusan pelatih," imbuhnya.

Suporter Pasoepati berharap manajemen bergerak cepat merespon ajakan itu. "Mereka sudah terbuka mengajak Persis tampil di laga perayaan itu. Suporter tentu berharap Persis bisa tampil," jelas Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia