Selasa, 23 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Jelang Celebration Game

Menang-Kalah Bukan Tujuan Utama

19 Januari 2019, 20: 34: 49 WIB | editor : Perdana

BINTANG LAPANGAN: Christian Gonzales usai sukses memcetak gol untuk tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

BINTANG LAPANGAN: Christian Gonzales usai sukses memcetak gol untuk tim PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. (GUNTUR AGA TIRTANA/RADAR JOGJA)

PERTANDINGAN celebration game antara PSS Sleman kontra Persis Solo hanya sebatas laga persahabatan. Siapa pemenangnya tidaklah penting. Walau begitu kedua tim berjanji akan memberikan penampilan menghibur kepada para penonton yang hadir.

Untuk PSS tentu akan memaksimalkan laga ini untuk memantau kualitas beberapa calom amunisi skuad mereka. Untuk Persis, tentu lebih santai lagi. datang H-1 sebelum laga, tentu tim tamu memang benar-benar cukup minimalis persiapannya. 

”Namanya laga perayaan, kami ingin pemain menikmati setiap laga. Artinya mereka bisa bermain enjoy karena ini pertandingan mereka yang berhasil membawa tim ini berprestasi,” kata Seto.

Meski pada laga nanti tidak semua pemainnya bisa bergabung, dia berharap skuad yang dimainkan tetap bisa memberikan permainan atraktif seperti musim lalu. Selain itu, Seto pun memuji keberadaan striker Christian Gonzales, yang hadir dalam skuad PSS Sleman di laga celebration game. ”Saya percaya dia mencintai tim ini,” kata Seto.

Sementara itu El Loco julukan Gonzales kehadirannya di laga celebration game sebagai bentuk penghortaman kepada supoter Brigata Curva Sud (BCS) dan suporter Sleman lainnya. Striker berdarah Uruguay tersebut tampak di Stadion Maguwoharjo kemarin. ”Saya datang untuk bermain di laga besok (hari ini, Red),” katanya.

Saat disinggung mengenai kontrak dengan PSS Sleman, dia pun menyerahkan sepenuhnya dengan manajemen. Namun pemain berusia 42 tahun ini menyatakan keinginannya tetap bermain di hadapan para pendukung fanatis PSS Sleman. ”Insya Allah bisa bermain kembali di PSS,” tegasnya. (bhn/cr10/din/JPG/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia