Senin, 18 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Bidik Kemenangan Kontra PSS Sleman

19 Januari 2019, 20: 37: 29 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Bidik Kemenangan Kontra PSS Sleman

SOLO – Lima ribu suporter fanatik Persis Solo dipastikan akan berangkat menuju Bumi Sembada, mengawal tim kebanggaannya berlaga melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman (19/1). Laga Celebration Game perayaan juara Super Elang Jawa (julukan PSS) tentu akan jadi momentum persaudaraan antara pemain dan suporter kedua kubu.

”Kita akan berbondong-bondong menuju Sleman. Kami harap seluruh anggota bisa satu komando untuk berkumpul di air mancur Stadion Manahan, mulai pukul 9.00. nanti kita akan mulai berangkat pukul 11.00,” terang Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Sementara itu para pemain Persis juga sudah mulai berkumpul kemarin di Sleman. Sebagain besar diisi beberapa pemain Persis musim lalu. Seperti Azka Fauzi, Sony Setiawan, hingga Dedi Cahyono (komplet pemain lihat grafis)  

”Kami senang pastinya dengan undangan PSS ini, yang pasti selamat atas keberhasilan mereka menjadi juara Liga 2 musim lalu. Dalam laga ini tak ada istilah menang ataupun kalah, misi sesungguhnya adalah silatrahmi,” tegas Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Dalam laga ini dirinya mengakui cukup instan mengumpulkan pemain. Beberapa pemain baru yang musim lalu tak bergabung dengan Persis juga dipanggil, seperti beberapa mantan penggawa Madura FC, Persik Kendal, hingga Persela Lamongan.

”Pemain yang kita panggil jadi kerangka dasar untuk musim lalu, soal kepastian mereka menjadi bagian Persis di Liga 2 tentu masih panjang langkahnya. Kompetisi saja belum jelas akan dimulai kapan,” terangnya.

Sementara itu Bek Persis Sony Setiawan mengaku cukup senang kembali di panggil Persis untuk bergabung.  ”Selamat untuk PSS yang baru saja juara, semoga laga ini bisa mempererat tali persaudaraan suporter kedua tim,” terang bek asal Magelang tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia