Selasa, 19 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Kejuaraan Voli Proliga Siap Guncang Kota Bengawan

22 Januari 2019, 19: 21: 54 WIB | editor : Perdana

DINANTI: Pertadingan Proliga musim lalu antara Pertamina  Energi melawan Bekasi BVN

DINANTI: Pertadingan Proliga musim lalu antara Pertamina  Energi melawan Bekasi BVN (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

SOLO – Kejuaraan bola voli nasional Proliga 2019 siap singgah di Kota Solo, tepatnya akan digelar di Sritex Arena pada 25-27 Januari mendatang. 

”Pertandingan seri 3 putaran II akan dilaksanakan di Solo. Pertandingan di putaran itu menjadi penentu tim-tim yang akan berlaga di fase final four,’’ kata humas Proliga, Lutfi Sukri, Selasa (8/1).

Awalnya Solo dijadwalkan untuk tempat penyelenggaraan final four. Namun karena tim Jakarta BNI 46 meminta kota itu sebagai tempat tuan rumah, maka final four kemudian dialihkan ke Kediri dan Malang.

Secara keseluruhan terdapat sebelas tim yang bertanding di arena Proliga. Rinciannya, enam tim putra dan lima tim putri. Dua pebola voli asal klub amatir Vita Solo turut bertarung dalam gelaran tersebut. Toser gaek Aji Maulana digaet tim Jakarta BNI 46 sebagai pengatur serangan skuad itu. Sementara quicker Shindy Sasgia Dwi Yuniar direkrut tim Jakarta Elektrik PLN.

Pada akhir tahun lalu, juara putaran pertama ditempati tim Jakarta Pertamina Energi. Sedangkan di kelompok putri, juaranya Popsivo Polwan. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia