Senin, 18 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Resmi Cerai, Gisel Terima Hak Asuh Gempi

23 Januari 2019, 15: 27: 38 WIB | editor : Perdana

Resmi Cerai, Gisel Terima Hak Asuh Gempi

JAKARTA – Harapan para netizen agar Gading Marten dengan Gisella Anastasia bisa tetap bersatu dalam pernikahan harus benar-benar pupus.  Pasangan yang pernah mendapat julukan couple goals itu akhirnya resmi bercerai menyusul dikabulkannya gugatan cerai dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (23/1).

Majelis Hakim Asiadi Sembiring mengabulkan gugatan Gisel sebagai penggunggat dengan verstek. Dengan hasil tersebut, Gading dan Gisel dinyatakan resmi bercerai.

”Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” kata Asiadi.

Selain mengabulkan permohonan cerai, Gisel juga mendapat hak asuh anak, Gempita Nora Marten. Menurut majelis hakim, hak asuh ditetapkan kepada Gisel karena pertimbangan usia anak masih di bawah umur yakni 3 tahun.

”Mengabulkan hak asuh anak, Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya,” papar Asiadi.

Meski demikian, sang ayah Gading Martin tetap dibebaskan untuk bertemu Gempi, putrinya. Ini seperti yang telah diungkapkan sebelumnya oleh Gading maupun Gisel. Bahwa mereka telah berjanji bakal tetap berhubungan baik. Terutama untuk mengasuh si buah hati, Gempi.

Seperti diketahui, Gisel telah mengajukan gugatan cerai atas Gading pada November 2018. Sejak Desember lalu, sidang telah bergulir. Namun Gisel bersikukuh enggan membeberkan alasannya memilih bercerai dari Gading. Menurutnya, kesepakatan mereka untuk berpisah sudah melewati proses panjang dan telah dipikirkan.

”Ya ada lah (alasannya) kan yang tahu semua prosesnya kami sendiri, jadi semua peperangan batin yang ada diproses sama diri sendiri,” kata Gisel pada sidang sebelumnya. (mg3/jpnn/ria)

(rs/jpg/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia