Senin, 18 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Hujan Lebat Satu Orang Tertimpa Pohon

09 Februari 2019, 20: 39: 08 WIB | editor : Perdana

Hujan Lebat Satu Orang Tertimpa Pohon

SRAGEN – Salah seorang warga tertimpa pohon dan mengalami luka-luka pada Sabtu (9/2) sore. Korban tertimpa pohon saat berkendara sepeda motor ketika hujan deras. Beruntung bisa segera dilarikan ke rumah sakit.

Komandan operasional Bagana Endro, mewakili kepala unit Bagana Sragen Sudarman menyampaikan salah seorang pengendara motor tertimpa pohon. Satu orang mengalami luka di bagian kepala akibat sebuah pohon jaranan tumbang mengarah ke jalan. Lokasi kejadian di Jalan Sapen, RT 21, Desa Tanggan Kecamatan Gesi.

”Kejadian di jalan Sapen, sekitar pukuk 17.00 akibat pohon tumbang ke arah jalan mengenai pengendara motor,” terang  Endro pada Radar Sragen.

Pihaknya menyampaikan korban yakni Kasiman, 65, warga Desa Tanggan, tengah berkendara. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka parah bagian kepala. Selain itu sepeda motor yang dikendarainya juga rusak.

”Korban langsung dilarikan ke RS Amal Sehat Sragen dan sudah ditangani tim medis. Tadi sempat ada kendala akses jalan tertutup pohon namun sudah ada upaya evakuasi untuk kelancaran lalu lintas,” kata Endro.

Dia menyampaikan evakuasi jalan bisa selesai sekitar pukul 18.10. Selain Bagana dalam evakuasi juga melibatkan TNI, Polrim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Perangkat Desa Tanggan, Heru menyampaikan memang ada informasi satu orang terluka terkait kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan memang terjadi hujan lebat saat kejadian. ”Sebenarnya hujan lebih lebat terjadi kemarin, mungkin tadi kondisi pohon semakin lapuk,” terang Heru. (din)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia