Selasa, 23 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
PSIS SEMARANG

Lega Bisa Cetak Gol Indah

10 Februari 2019, 15: 35: 59 WIB | editor : Perdana

MAKIN MONCER: Ekspresi Bayu Nugroho usai mencetak gol bersama klub PSIS Semarang.

MAKIN MONCER: Ekspresi Bayu Nugroho usai mencetak gol bersama klub PSIS Semarang. (INSTAGRAM )

BATANG – Gelandang PSIS Semarang asal kota Solo, Bayu Nugroho ternyata cukup puas dengan kemenangan PSIS Semarang atas Persibat Batang di Piala Indonesia. Kemenangan 5-2 Stadion Moh Sarengat, Batang, Jumat (8/2), membawa PSIS lolos ke babak 16 besar.

Bayu semakin lega, karena dirinya ikut membuat gol indah. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sukses menembus gawang Persibat di laga ini.  

”Saya mewakili pemain, mengucapkan alhamduliilah karena diberikan kemenangan. Terlepas dari kemenanghan sore ini, masih banyak kekukarangan yang harus kami perbaiki lagi. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi,” ucap Bayu.

Dilain sisi kemenangan ini juga berkat hadirnya tiga pemain baru, yang didatangkan dari Persis Solo. Yakni Soni Setiawan, Heru Setiawan dan Tegar Hening Pangestu. Selalu dimainkan sebagai starter, peran ketiganya memang membawa aura positif buat tim ini.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Widyantoro, memberikan apresiasi atas kerja keras yang diberikan oleh anak-anak asuhnya.

”Saya apresiasi para pemain yang sudah bekerja keras, saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman suporter yang selalu mendukung kami,” ujar Widyantoro. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia