Senin, 18 Feb 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Waktunya Saling Bersinergi

10 Februari 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Waktunya Saling Bersinergi

DALAM dua musim ini sendiri Pasoepati sepertinya mendapat ujian cukup banyak. Salah satunya adalah loyalitas mereka diuji dengan keputusan Persis Solo harus terusir dari Stadion Manahan, karena stadion ini tengah direvitalisasi.

Musim lalu Stadion Wilis Madiun jadi pilihan, untuk musim ini, Stadion Maguwoharjo Sleman jadi pilihan untuk home base Laskar Sambernyawa di Liga 2 2019. 

Dalam pertemuan antara suporter dengan Sekjen Pasoepati Dedi M Lawe belum lama ini, Pasoepati memang mengemukakan banyak hal. Salah satunya tentu saja dengan aksi corteo tentang penolakan Stadion Patriot Bekasi yang sempat jadi wacana home base baru Persis.

Sekjen Pasoepati Surya Panca mengemukakan bahwa pergerakan ini tentu adalah sebuah aksi kritikan mereka terhadap kebijakan manajemen Persis Solo, yang memutuskan untuk berkandang di Bekasi, tanpa ada koordinasi lebih dulu dengan suporter.

”Kami harap tentu kedepannya ada sinergi antara manajeman dan suporter. Saling keterbukaan dan memberikan informasi terkait perkembangan tim itu perlu. Sebab kita juga enggan ada jarak karena masalah miskomunikasi seperti yang sempat terjadi kemarin,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia