Selasa, 23 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Penangkapan Harry Eks Napiter, Lurah Gergunung Klaten Siap Koordinasi

12 Februari 2019, 18: 35: 46 WIB | editor : Perdana

lurah gergunung Sugeng Slameta

lurah gergunung Sugeng Slameta

KLATEN - Pemerintah Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara masih berupaya mencari informasi terkait penangkapan salah seorang warganya, Harry Kuncoro, 42, yang juga eks narapidana teroris (napiter) oleh Densus 88 Antiteror pada 3 Januari 2019. Penangkapan dilakukan di Bandara Internasional Soekarno Hatta ketika Harry hendak pergi ke Suriah menggunakan identitas palsu. 

Lurah Gergunung Sugeng Slameta mengakui, dia memang belum mendapat informasi resmi dari kepolisian ihwal penangkapan salah seorang warganya itu. ”Saya tahunya malah dari media massa terkait penangkapan itu,” jelas Sugeng Selasa (12/2).

Namun, lanjut Sugeng, ia sudah tahu jika warganya itu merupakan seorang eks napiter. Hanya saja, secara pribadi dirinya kurang mengenal sosok Harry. Setelah ada informasi penangkapan itu, pihaknya ingin mencari informasi lebih jauh melalui koordinasi dengan berbagai pihak.

“Tentunya setelah ini saya akan menyiapkan segala dokumen administrasi berkaitan dengan Harry Kuncoro. Jadi ketika ada pihak yang berwajib menanyakan perihal ini kami sudah siap dengan dokumen-dokumen kami,” jelasnya. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia