Kamis, 21 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Payung Teduh Bius Fans di The Sunan Hotel

16 Februari 2019, 17: 08: 49 WIB | editor : Perdana

PUKAU PENGGEMAR: Aksi panggung formasi baru Payung Teduh di The Sunan Hotel Solo, tadi malam.

PUKAU PENGGEMAR: Aksi panggung formasi baru Payung Teduh di The Sunan Hotel Solo, tadi malam. (PERDANA/RADAR SOLO)

SOLO – Aksi panggung Payung Teduh sukses membius ratusan orang yang hadir di Ballroom The Sunan Hotel Solo, tadi malam. Konser bertajuk Harmony Rasa, Payung Teduh hadir dengan formasi barunya. Menyanyikan singel terbaru plus sejumlah hits terbaik.

Antusias penonton terlihat dari tiket yang sudah sold out sejak Kamis (14/2) sore. Grup band alternatif Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz ini membawakan sejumlah lagu baru. Basis Payung Teduh, Comi mengaku Kota Solo menjadi salah satu kota yang membentuk Payung Teduh menjadi besar seperti sekarang ini. Pada konser tersebut, Payung Teduh membawakan 8 lagu dan dibuka perform DJ Cariene.

”Lagu yang kami bawakan merupakan kompilasi dari album yang sudah rilis selama ini. Seperti, Mendengar Suara (Pagi Belum Sempurna, Lagu Duka, Berjalanlah dan lainnya). Serta beberapa lagu yang diambil pada album perdana, Dunia Batas. Kemudian ada lagu yang baru pertama kali kami bawakan live,” kata Comi kepada Jawa Pos Radar Solo.

FB Sales Coordinator The Sunan Hotel Solo, Natalia Susana menambahkan, kosner Harmony Rasa ini merupakan sebuah event pelengkap momen Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Payung Teduh merupakan band yang masuk dalam survei pihak hotel. Paling banyak diminta untuk hadir di Kota Bengawan.

”Event ini sekaligus menjadi kegiatan pembuka di awal tahun. Dengan konsistennya The Sunan Hptel Solo untuk menghadirkan konser-konser kelas nasional ini, memberikan warna berbeda. Dibandingkan hotel yang lainnya. Kami ingin membangin image The Sunan Hotel Solo sebagai entertainment hotel,” papar Natalia. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia