Minggu, 21 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Kas Hartadi Kembali ke Sriwijaya FC

19 Maret 2019, 22: 07: 52 WIB | editor : Perdana

LEGA: Kas Hartadi saat berada di kediamannya di daerah Solo Baru.

LEGA: Kas Hartadi saat berada di kediamannya di daerah Solo Baru. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC ahirnya resmi menunjuk tiga pelatih untuk menukangi tim berjuluk Laskar Wong Kito pada kompetisi musim 2019. Dua pelatih asal Solo akan berduet kembali di Sriwijaya FC, yakni Kas Hartadi selaku pelatih kepala dan Hartono Ruslan sebagai asisten pelatih. Untuk pelatih kiper diputuskan untuk jadi tugas Ferry Rotinsulu.

Kas Hartadi mengaku senang dan bangga dapat kembali ke Palembang. Ia berharap amanah yang telah diberikan kepadanya ini mampu diwujudkan. Yakni membawa kembali Laskar Wong Kito ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

"Saya pernah membawa klub ini jadi juara ISL tahun 2012. Jadi kembali ke Jakabaring rasanya kembali ke rumah sendiri," ucap Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers, Senin (18/3). 

Ia mengaku, sebelum dihubungi manajemen Sriwijaya FC, dirinya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Seperti Persis Solo, PSCS Cilacap, hingga Persik Kediri. Hanya mantan pelatih Kalteng Putra musim lalu tersebut memutuskan memilih bergabung dengan Sriwijaya FC musim ini.

"Banyak pertimbangannya. Tapi, yang pasti Sriwijaya FC merupakan tempat pilihan hati saya," tandasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf mengatakan, alasan penunjukkan Kas Hartadi karena memang sudah memiliki hubungan emosional dengan Sriwijaya FC. Sehingga dirinya yakin pelatih anyar tapi lawas ini sudah tahu luar dan dalam kondisi klub.

"Artinya sudah ada chemistry dan lebih nyambung. Untuk pemain kami serahkan kepada pelatih. Kami targetkan wajib kembali lagi ke Liga 1 Indonesia," tegasnya. (JPG/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia