Kamis, 25 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Sepekan Ditangkap, Perempuan Terduga Teroris Asal Klaten Meninggal

20 Maret 2019, 12: 10: 12 WIB | editor : Perdana

Suasana rumah orang tua YSR di Joton, Jogonalan tampak sepi pada Rabu (20/3)

Suasana rumah orang tua YSR di Joton, Jogonalan tampak sepi pada Rabu (20/3)

KLATEN - Perempuan berinisial YSR, 38, yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Desa Joton, Kecamatan Jogonalan pada pekan lalu, meninggal dunia pada Senin (18/3) siang. Hal ini ditegaskan Ketua RW II setempat Mujiono. 

Ia menjadi saksi saat diminta ke Jakarta untuk melihat kondisi jenazah YSR. "Yang bersangkutan meninggal dunia karena memang sakit lambung akut. Kebetulan YSR ini sudah lama memiliki riwayat sakit itu. Waktu ditangkap itu sebenarnya posisinya ya sudah sakit," jelas Mujiono Rabu (20/3).

Lebih lanjut Mujiono mengungkapkan, YSR sempat dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Sayang, akhirnya YSR meninggal dunia. Keluarga pun sempat diperkenankan untuk melihat kondisi jenazah sebelum dikafani dan dimakamkan.

"YSR tidak dimakamkan di Desa Joton, melainkan di TPU Tanah Kusir. Pemakamannya dilakukan Selasa (19/3) siang. Alasannya lebih dekat dengan keluarga di sana, jika suami dan anaknya berziarah," jelas Mujiono. 

Seperti diketahui, meski berasal dari Klaten, semasa hidup almarhum YSR tercatat sebagai warga Tangerang. Ia pindah domisili mengikuti suaminya yang juga bekerja di Tangerang. (ren/ria)

(rs/ren/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia