Jumat, 26 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Pintu Rumah Dicopot Semalaman, Maling Bebas Nyolong Motor dan HP

21 Maret 2019, 19: 55: 07 WIB | editor : Perdana

maling, motor, wonogiri,

maling, motor, wonogiri,

WONOGIRI – Maling yang beraksi di Dusun Daleman RT 03 RW 02 Desa Batuwarno, Kecamatan Batuwarno seperti mendapat durian runtuh. Dia dengan leluasa bisa masuk ke rumah korbannya dan menggasak barang-barang berharga lantaran pintu rumah yang terbuka semalaman. Usut punya usut, pintu rumah tersebut ternyata tengah direnovasi.

Korban pencurian itu yakni Lia Istiyowati, 30. Dia kehilangan satu unit motor matik Honda Vario bernopol AD 6001 VI, tiga buah handphone, dan uang tunai. Kapolres Wonogiri Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, pencurian terjadi pada Rabu (20/3) dini hari.

”Saat bangun tidur, korban mendapati motor yang diparkir di dalam rumah tidak ada. Selain itu, tiga HP dan uang tunai juga hilang,” kata Iwan Kamis (21/3).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, diduga pelaku masuk melalui pintu belakang dan keluar dari pintu depan. ”Ada temuan jejak di belakang rumah. Pencuri leluasa masuk rumah karena  pintu rumah bagian belakang tidak terpasang sedang dalam renovasi,” terang Iwan. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia