Minggu, 21 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ikut Nyoblos, Dapat Diskon Belanja di Mal

15 April 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Perdana

PROMO MENARIK: Pengunjung berada di samping papan diskon pada sebuah mal di kawasan Kota Solo. Menyambut pemilu, tenant berlomba memberi diskon menarik.

PROMO MENARIK: Pengunjung berada di samping papan diskon pada sebuah mal di kawasan Kota Solo. Menyambut pemilu, tenant berlomba memberi diskon menarik. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SOLO – Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu, 17 April mendatang. Salah satunya diskon belanja dan penambahan produk oleh sejumlah tenant di mal di Kota Solo. Caranya mudah. Pengunjung cukup menunjukkan tinta di jari, tanda bukti sudah mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS).

Public Relation Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina mengatakan, setiap pemilu ada beberapa tenant memberikan promo khusus. Pada pilpres tahun ini, beberapa tenant sudah mempersiapkan diskon. Di antaranya Dreamsound yang memberi diskon 50 persen. Cukup menunjukkan tinta di jari, tanda sudah memberikan hak suara.

”Selain itu juga ada dari Ow My Plate. Memberikan gratis lemon tea atau oce tea. Kemudian Bread Talk, Tong Thi dan J.Co juga memberikan harga khusus untuk beberapa produknya,” kata wanita yang akrab disapa Ina ini kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (12/4).

Hal serupa juga berlaku di Hartono Mall Solo Baru. Publik Relation Hartono Mall Solo Baru Elfizia Carina menyebut produk Passion memberikan diskon 25 persen all treatment. Kemudian Happy Time juga memberikan saldo tambahan Rp 200 ribu setiap isi Rp 300 ribu. Cukup menunjukkan tinta di jari usai mencoblos di TPS.

Promo pemilu juga berlaku pada sejumlah tenant di Solo Paragon Lifestyle Mall. Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica Lahji mengaku promo diberikan tenant dari brand nasional. Program ini selain menarik minat masyarakat untuk memberikan hak suaranya, juga berimbas meningkatnya traffic pengunjung ke mal.

”Tenant yang memberikan promo ada Wacoal, Yongki, Happy Time, dan sebagainya. Pada 17 April nanti Yongki Komaladi memberikan diskon tambahan 20 persen. Seperti biasa, syarat mendapatkan diskon dengan menunjukkan bukti tinta di jari,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia