Minggu, 21 Apr 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Jelang Hari H, Henry Habiskan Waktu dengan Keluarga

15 April 2019, 13: 32: 49 WIB | editor : Perdana

MOTIVASI :Henry Indraguna saat bersama keluarga saat pementasan wayang kulit

MOTIVASI :Henry Indraguna saat bersama keluarga saat pementasan wayang kulit

SOLO – Memasuki masa tenang, Henry Indraguna menghabiskan waktu untuk keluarga. Hal ini dilakukan setelah enam bulan terakhir, Henry disibukan dengan kegiatan sosialisasi ke pelosok desa di Dapil V Jawa Tengah  yang meliputi Solo, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo.

“Sudah cukup lama ternyata keluarga saya tinggal untuk sosialisasi. Mereka satu minggu terakhir memang di Dapil V Jawa Tengah untuk menemani saya. Ini tentu menjadi penambah semangat bagi saya untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, selama ini keluarga merupakan tempat yang dapat untuk mencurahkan segala permasalahan yang dihadapi. Termasuk ketika melihat kedua anaknya tersenyum, seolah langsung hilang kepenatab yang dirasakan Henry.

Lebih lanjut, Henry menjelaskan tujuan untuk mengajak keluarga ke lapangan sekaligus untuk mengenalkan bagaimana menjadi pelayan masyarakat. Karena menjadi wakil rakyat bukan harus dilayani tapi melayani. 

“Ternyata istri dan anak saya juga sangat tertarik dengan kegiatan saya yang terjun ke masyarakat. Ini yang semakin menguatkan saya,” ungkapnya. (oh).

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia