alexametrics
32.3 C
Surakarta
Friday, 19 August 2022

CATEGORY

Daerah

Kenalkan Demokrasi, SMPN 1 Sragen Gandeng KPU Gelar Pemilos

SRAGEN – SMP Negeri 1 Sragen punya terobosan menarik dalam mengenalkan pesta demokrasi kepada siswanya. Yakni menggandeng Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat saat pemilihan ketua OSIS (pemilos) Kamis (18/8).

Sukoharjo Kota Kembangkan Wisata Edukasi Pertanian untuk Anak

SUKOHARJO - Kelompok tani di Sukoharjo kembangkan lagi pertanian mina padi. Bukan hanya menanam padi dan pelihara ikan saja, konsep mina padi di Sukoharjo Kota akan dikembangkan ke arah wisata edukasi pertanian untuk anak.

Warga Desa Jabung Diajari Merawat Lansia Lumpuh

SRAGEN – Warga Desa Jabung, Kecamatan Plupuh mendapatkan pelatihan care giver untuk penanganan pasien lansia, Kamis (18/8). Khususnya lansia yang mengalami kelumpuhan akibat stroke dan diabetes. Langkah ini diharapkan bisa berkelanjutan untuk membantu lansia dari pihak keluarga.

Kepesertaan BPJS Kesehatan di Kota Solo Meningkat

SOLO – Universal Health Coverage (UHC) di Kota Bengawan pada Agustus 2022 sebesar 96,48 persen. Meningkat 0,3 persen dibandingkan Juli 2022 sebesar 96,18 persen.

Keroyokan Tangani Kemiskinan, Gelontorkan Beragam Bantuan dan Beri Pelatihan

SOLO – Penuntasan kemiskinan menjadi prioritas Pemkot Surakarta. Beragam cara dilakukan agar warga Kota Bengawan hidup lebih mapan. Di antaranya, rutin memberikan bantuan dan memberikan pelatihan keterampilan.

Jalan Slamet Riyadi dan Jenderal Sudirman Ditutup, Siapkan Rute Alternatif

SOLO  – Pengguna Jalan Slamet Riyadi dan Jalan Jenderal Sudirman harus bersiap-siap mencari rute alternatif. Setelah dua tahun vakum, sore ini pawai pembangunan untuk memeriahkan HUT RI kembali digelar.

Dua Tersangka Akui Jual Aset Pemkot, Berdalih sebagai Uang Balas Jasa

SOLO – Kasus jual beli lahan bekas makam Bong Mojo Jebres memasuki babak baru. Penyidik Polresta Surakarta telah menentapkan dua tersangka. Giyanto, 60, dan Suhadi, 40, warga Jebres mengakui nekat menjual aset milik pemkot ini secara ilegal.

Satpol PP Kota Surakarta Siapkan Posko Keamanan di CFD, Sorot Aktivitas Copet

SOLO - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surakarta berencana membuat Pos Keamanan saat pelaksaan event Solo Car Free Day (CFD). Hal itu dilakukan seiring adanya laporan kehilangan dompet saat beraktivitas di momen mingguan tersebut.

Berita Terbaru

/