alexametrics
23.4 C
Surakarta
Thursday, 7 July 2022

CATEGORY

Sragen

Pencuri Spesialis Warung Melawan saat Dibekuk Polisi

SRAGEN – Sepak terjang SW, pencuri spesialis warung berakhir di jeruji besi. Warga Desa Jekawal, Kecamatan Tangen ini dibekuk Polsek Ngrampal. Dia sempat melakukan perlawanan kepada petugas.

Bupati Sragen Ingatkan PPPK untuk Jaga Kualitas Kerja

SRAGEN - Sebanyak 488 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kabupaten Sragen mendapatkan surat keputusan (SK) pengangkatan. Mereka bertugas sebagai guru di berbagai sekolah di Sragen.

PKU Muhammadiyah Sragen Gelar Khitan Massal

SRAGEN – Rumah Sakit Pusat Kesehatan Umat (PKU) Muhammadiyah bekerjasama dengan Paguyuban Ambulance Sragen (PAS) menggelar bakti sosial khitanan masal, Rabu (6/7). Memanfaatkan waktu libur yang cukup panjang, antusias anak-anak cukup tinggi. Bahkan pesertanya melebihi kuota yang direncanakan.

Kesal Diminta Mencari Pekerjaan, Anak Tega Habisi Ibu Kandungnya

SRAGEN – Kecurigaan tetangga atas kematian Setyorini, 53, akibat dibunuh akhirnya terbukti. Setelah makam dibongkar dan dilakukan otopsi, polisi menyimpulkan bahwa korban dibunuh anak kandungnya sendiri karena kesal diminta cari kerja.

The Real Beban Keluarga, Pria di Sragen Tega Bunuh Ibu karena Disuruh Kerja

SRAGEN – Jajaran Satreskrim Polres Sragen mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu oleh anak kandungnya. Kasus ini terkuak setelah dilakukan pembongkaran makam di Tempat Pemakaman Sarekat Islam (SI) Minggu (3/7) lalu.

Titik Terang 8 Anak yang Terpental dari PPDB Akibat Ulah Peretas

SRAGEN – Kisruh penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMA Negeri 1 Gondang akhirnya menemui titik terang. Delapan siswa yang semula terpental akibat ulah peretas dipastikan diterima di sekolah negeri itu. Namun, mereka melalui jalur offline dengan menambah kuota sesuai jumlah siswa tersebut.

Pemkab Sragen Siapkan Subsidi Bunga Pinjaman UMKM

SRAGEN – Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sragen didorong memasuki era digital. Pemkab Sragen bahkan sudah menyiapkan skema kredit usaha rakyat daerah (Kurda) dengan subsidi bunga dari pemerintah.

Dinas P2KBP3A Sragen: Keluarga Ujung Tombak Pencegahan Stunting

SRAGEN – Pemerintah Kabupaten Sragen memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-29 di kawasan Gunung Kemukus, Selasa (5/7). Dalam kesempatan tersebut diperingatkan pentingnya keluarga sebagai sumber utama penanganan stunting.

Peternak di Sragen Buang Peluang Bantuan Ribuan Bebek

SRAGEN – Sejumlah peternak bebek dinilai kurang cepat mengambil kesempatan untuk mendapatkan bantuan. Kondisi tersebut justru banyak dimanfaatkan peternak bebek luar Sragen yang lebih responsif. Padahal nilai bantuan tersebut cukup bisa meningkatkan produksi peternakan.

Akun Diduga Dibajak, Nama Mendadak Raib: Orang Tua Siswa Lapor Polisi

SRAGEN – Penerimaan siswa didik baru (PPDB) SMA negeri di Sragen menyisakan masalah. Ada delapan nama calon siswa tergeser tidak wajar bahkan ada yang hilang dari daftar siswa yang diterima di SMA Negeri 1 Gondang. Diduga terjadi pembajakan akun sehingga mereka terlempar dari jalur zonasi. Orang tua siswa pun melaporkan ke kepolisian.

Berita Terbaru

/