alexametrics
21.9 C
Surakarta
Wednesday, 28 July 2021

CATEGORY

Entertainment

Disney Gandeng 8 Brand Lokal, Lahir Ragam Produk Fashion ala Princess

RADARSOLO.ID - Delapan brand lokal, yakni Buttonscarves, HIJUP, Ittaherl, JD.ID, Puru Karemba, Shop At Velvet, Hypefast (Nona dan WSQ), dan UBS berkolaborasi dengan Disney dalam Ultimate Princess Celebration menciptakan ragam produk fashion dari mulai sepatu, scarf, baju, hingga perhiasan.

1 Dekade Lebih Bersama, Setia Band-Trinity Optima Production Berpisah

RADARSOLO.ID - Grup music Setia Band kembali merilis single terbaru bertajuk Kenangan Terindah. Sayangnya, lagu recycle ini adalah single terakhir Setia Band bersama label musik Trinity Optima Production. Lagu ini menjadi semacam perpisahan mereka setelah 10 tahun lebih bersama.

Sensasi Mobil Remote Control Seharga Sepeda Motor

SECARA fisik, bentuk benda ini relatif kecil. Tapi, ketika mengoperasikan mobil remote control (RC), adrenalin bisa terpacu. Rasanya seperti balapan di sirkuit. Menegangkan sekaligus menyenangkan.  

Tanaman Berdaun Lebih Memikat, Mudah Dirawat, Keindahannya Everlasting

TANAMAN hias tidak melulu hanya tanaman berbunga. Ada tanaman berdaun yang justru jauh lebih memikat. Keindahannya everlasting. Kapan pun tanaman itu masih hidup, pasti selalu ada daun segar yang masih tumbuh. Lain halnya dengan tanaman berbunga, yang akan menemui masa bunga layu atau gugur.

Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

MAKAN bukan sekadar untuk mengganjal perut. Namun sudah menjadi pemenuh kebutuhan gizi harian tubuh. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

German Shepherd, Si Galak yang Patuh pada Tuannya

SANGAT banyak ras anjing di dunia. Ada yang lucu dan menggemaskan. Ada pula yang agresif, tidak segan menggigit orang yang tidak dikenalnya. Salah satu jenis anjing galak yang agresif adalah German Shepherd. Tidak banyak orang memelihara jenis ini. Di wilayah eks Karisidenan Surakarta hanya 60 orang yang memeliharannya.

Beda Momen, Beda Juga Pilihannya

SEORANG master parfumier, Olivier Creed pernah membuat sebuah kutipan seorang pria tidak akan pernah mengingat aksesoris seorang wanita. Kecuali wangi parfumnya. Kutipan tersebut diamini oleh Yosinta Ayu, dara manis asal Kota Bengawan yang juga hobi mengoleksi parfum

Kian Estetis Pakai Wall Decor Tembaga, Trennya Motif Daun dan Bunga

Wall decor tembaga bernuansa tanaman paling diminati saat ini. Dari yang berbentuk bunga teratai, daun kipas hingga janda bolong atau monstera.

Tayang Perdana, Ini Alasan Nonton Kingdom: Ashin of the North

Bagi kamu pecinta drakor, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial dengan setting yang menarik, yaitu kerajaan dan zombie.

Ini Cara Menentang Standar Kecantikan yang Tak Masuk Akal

Standar kecantikan bagi perempuan Indonesia menurut akademisi Muzayin Nazarudin adalah kurus, langsing, putih, berambut lurus hitam panjang, modis, dan selalu menjaga penampilan, serta rutin melakukan perawatan tubuh agar awet muda.

Berita Terbaru