alexametrics
24.5 C
Surakarta
Tuesday, 24 May 2022

CATEGORY

Lifestyle

Pria dengan Masalah Kesuburan Berisiko Lebih Besar Terkena Kanker Payudara

RADARSOLO.ID - Penelitian terbaru menemukan bahwa pria yang tidak subur kemungkinan dua kali lebih berisiko terkena kanker payudara daripada mereka yang tidak memiliki masalah kesuburan.

Dokkes Polres Boyolali: Makanan Higienis, Alat Makan Steril

BOYOLALI - Hepatitis akut kini menjadi momok baru bagi mommies (ibu-ibu). Selain penularannya yang tidak terdeteksi, hepatitis misterius ini juga menyerang anak dan remaja. 

Program Diet dengan Fatloss: Kontrol Menu dan Jam Makan

SOLO - Kamu ada apa yang kamu makan. Yap, kesehatan kita, termasuk postur tubuh kita, sedikit banyak dipengaruhi oleh apa yang kita konsumsi setiap hari. Nah, jika kita ingin menurunkan berat badan tapi tetap sehat, otomatis wajib mengubah isi piring kita. 

Cross Ventilation Solusi Perubahan Cuaca

RADARSOLO.ID - Hunian di iklim tropis seperti di Indonesia wajib memperhatikan penghawaan alami. Seringkali hawa terasa sangat gerah saat musim kemarau, lalu berubah menjadi dingin saat musim hujan. Nah, cross ventilation solusinya.

Ini Jumlah Urine yang Bisa Ditampung Kandung Kemih Kondisi Sehat

RADARSOLO.ID - Kandung kemih manusia dapat menampung cukup banyak cairan. Yakni sekitar 2,3 cangkir atau 500 ml untuk rata-rata wanita dan hingga 2,9 cangkir atau 700 ml untuk pria,

Payung Tidak Anti-Air Ini Dijual Rp 24,2 Juta, Tertarik Membeli?

RADARSOLO.ID - Payung memiliki fungsi utama melindungi tubuh saat hujan. Meski demikian, ada juga yang memilih menggunakan payung saat tak hujan, yakni untuk melindungi dari terik matahari. 

Hepatitis Misterius Akankah Jadi Pandemi Baru? Simak Penjelasan Kemenkes

RADARSOLO.ID - Sedikitnya 18 kasus hepatitis misterius dilaporkan di Indonesia. Mereka adalah pasien yang memiliki gejala seperti mual, muntah, dan diare. Dari hasil pemeriksaan, hanya 14 kasus yang terkait hepatitis misterius

Beri Perawatan Gigi Aman dan Paripurna

SOLO – Treatment perawatan gigi di masa pandemi harus penuh proteksi. Sebab pemeriksaan gigi adalah proses paling rawan. Pasien tidak memakai masker saat proses perawatan, sehingga dokter tetap wajib memakai alat pelindung diri (APD), menggunakan suction extraoral untuk penyedot aerosol, sebagai pencegahan penyebaran virus Corona.

Hepatitis Misterius di Indonesia Paling Banyak Serang Pasien Usia 5-9 Tahun

RADARSOLO.ID - Gejala penyakit hepatitis misterius paling dominan menjangkiti anak-anak. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) anak-anak usia bayi hingga 16 tahun adalah paling dominan mengalami penyakit yang belum diketahui penyebabnya itu.

Menjaga Paru-Paru agar Tetap Sehat, Hindari Polutan Asap Penyebab Iritasi

RADARSOLO.ID - Menjaga organ dalam tubuh sangat penting. Salah satunya paru-paru. Organ dalam yang rawan terkena penyakit. Tak jarang orang tanpa penyakit bawaan paru mengalami sesak napas maupun batuk tak berkesudahan. Hati-hati, hal tersebut bisa jadi indikasi paru-peru mengalami iritasi. 

Berita Terbaru

/