Minggu, 22 Jul 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Awali Shalat, New YU-RO Bersepeda Daftar ke KPU

Selasa, 09 Jan 2018 23:32 | editor : Perdana

KOMPAK PUTIH: Juliyatmono dan Rober Christanto siap mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar.

KOMPAK PUTIH: Juliyatmono dan Rober Christanto siap mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar.

KARANGANYAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto (YU-RO) direncanakan bakal melakukan proses pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar, Rabu (10/1) siang.

Direncanakan, pasangan New YU-RO bakal mengawali langkah dari Masjid Agung. Keduanya akan shalat Dhuhur bersama pendukungnya. Usai berdoa bersama, YU-RO akan menuju kantor KPU didampingi sejumlah tim sukses dan para petinggi parpol pengusung serta pendukung.

"Beberapa persiapan sudah kita lakukan mulai dari berkas dan seragam. Serta orang-orang yang nanti ikut mengantar dalam proses pendaftaran nanti,” ungkap Yuli, sapaan akrab Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Sebelum berangkat, imbuh Yuli, dirinya bersama pasangan barunya Rober Christanto bakal bertemu di kediaman pribadinya di Desa Pokoh, Tasikmadu, Karanganyar. Lantas, keduanya bertolak menuju Masjid Agung dengan menaiki  sepeda onthel.

“Start akan kita mulai dari rumah saya di Pokoh. Setelah itu menuju ke Alun-alun Karanganyar menggunakan sepeda onthel. Kita shalat Dzuhur bareng di Masjid Agung. Setelah shalat, kita akan berdoa bersama dan baru kita mendaftar ke KPU,” tegas Juliyatmono.

Calon wakil bupati, Rober Christanto menambahkan, dirinya bersama Juliyatmono akan mengenakan kemeja warna putih dipadu penutup kepala peci warna hitam. Untuk massa pendukung, setiap partai politik bakal menyiapkan sekitar 200 anggota.

Sementara itu, pihak KPU sejak Senin (8/1) sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Karanganyar. Menurut komisioner KPU Karanganyar, Muh Maksum, proses pendaftaran akan dilayani di lantai II kantor KPU. Para pendamping pasangan calon bisa ikut naik. Sedangkan massa pendukung disediakan tempat di halaman KPU. (rud/mas)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia