Senin, 23 Jul 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Sriyanto Karyawan Terbaik Solo Grand Mall 2017, Dapat Hadiah Motor

Minggu, 18 Mar 2018 22:30 | editor : Fery Ardy Susanto

Sriyanto menerima penghargaan Man off the Year 2017 dari manajemen Solo Grand Mall, Jumat (16/3).

Sriyanto menerima penghargaan Man off the Year 2017 dari manajemen Solo Grand Mall, Jumat (16/3). (SGM FOR RADAR SOLO)

SOLO – Mengapresiaai kinerja karyawan, manajemen Solo Grand Mall memberikan penghargaan. Berupa predikat Man off the Year 2017 yang berlangsung di Atrium Solo Grand Mall, Jumat (16/3). Predikat ini diterima Sriyanto dari Departemen HRD, GA, dan Legal.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarso menjelaskan, tak sekadar predikat, peraih Man off the Year ini juga dihadiahi 1 unit sepeda motor. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja karyawan yang baik selama satu tahun di 2017 lalu.

Sebelum meraih predikat Man off the Year, karyawan manajemen Solo Grand Mall terlebih dahulu mengikuti proses penilaian selama 3 bulan sekali, yakni Best Performance. Dari kandidat Best Performance tersebut, diambil 1 orang untuk mendapatkan predikat Man off the Year.

”Ada beberapa hal yang menjadi penilaian. Yakni tepat waktu kehadiran, hasil kerja dalam satu semester seperti apa, kapasitas tanggung jawab terhadap tugas yang diemban, serta kepedulian terhadap perusahaan seperti saat ada event selalu ikut serta atau tidak. Penilaian ini sangat ketat. Karena dari empat departemen di SGM pasti berlomba mendapatkan predikat tersebut,” jelas Bambang kepada Jawa Pos Radar Solo, Sabtu (17/3).

Penyerahan penghargaan dibalit dalam The Spirit of Change. Tujuannya agar semua karyawan Solo Grand Mall lebih baik dalam pelayanan, memperhatikan kenyamanan tenant dan customer, serta peningkatan kinerja yang lebih baik dari sekarang. Bambang berharap dari predikat tersebut, berdampak pada seluruh karyawan untuk terus meningkatkan kualitas kerja.

”Persaingan semakin ketat. Dibutuhkan inovasi yang kreatif agar tetap bertahan. Predikat ini harusnya memacu karyawan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” bebernya.

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia