Minggu, 22 Jul 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Lorin Solo Hotel Tawarkan Paket Buka Bersama

Jumat, 18 May 2018 10:15 | editor : Fery Ardy Susanto

Pengunjung menikmati hidangan di Kampoeng Ikan, Lorin Solo Hotel.

Pengunjung menikmati hidangan di Kampoeng Ikan, Lorin Solo Hotel. (LORIN FOR RADAR SOLO)

SOLO – Bulan suci Ramadan yang dinanti-nantikan telah tiba. Lorin Solo Hotel sebagai pemegang merek terbaik dalam ajang Solo Best Brand Index (SBBI) 2018 ini pun tak mau ketinggalan dalam menyambutnya. Dengan menawarkan Paket Buka Puasa, Rp 80.000 nett per orang, bisa makan sepuasnya (all you can eat) di Kampoeng Ikan sepanjang bulan Ramadan.

Istimewanya, tersaji lebih dari 100 jenis makanan yang berganti setiap harinya! Sebut saja aneka salad (salad bar, fruit salad, asinan salad), aneka pastry seperti donut, mini pastry dengan isian berbagai varian, assorted pudding, dan angkring (laksa Singapore, pempek Palembang).

Tersedia juga menu tradisional seperti lontong opor, nasi liwet, nasi gudeg, soto seger ayam, aneka gorengan, dan godhogan. Aneka takjil (es campur, kurma, es mentimun), main buffet (nasi goreng tepan, ayam asam manis, ikan sambal colo-colo), aneka buah segar iris, dan masih banyak lagi menu lainnya yang tersaji lengkap.

Suasana Kampoeng Ikan yang rindang karena dikelilingi banyak pepohonan juga menjadi salah satu daya tarik selain menu yang komplet tado. Tentunya, acara buka bersama bareng keluarga, sahabat, ataupun kolega akan lebih berkesan.

”Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, animo tamu untuk menikmati paket buka puasa bersama ini sangat tingi. Untuk itu, demi kenyamanan bersama, kami sarankan untuk dapat melakukan pemesanan tempat jauh-jauh hari sebelumnya melalui 0271-724500,” kata Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Selama bulan Ramadan, ditawarkan juga takjil on the street di depan Fountain Lorin Solo Hotel. Buka mulai pukul 16.30 WIB. Di sini dapat ditemui makanan khas Ramadan seperti kolak, es sarang burung, aneka bubur, dan makanan lain dengan harga serba Rp 10.000 tiap itemnya. (adv)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia