Jumat, 20 Jul 2018
radarsolo
icon featured
Boyolali

Polres Boyolali Gelar Tabligh Akbar di Alun-Alun Kidul

Jumat, 22 Jun 2018 05:57 | editor : Fery Ardy Susanto

Tabligh Akbar yang digelar Polres Boyolali tahun lalu.

Tabligh Akbar yang digelar Polres Boyolali tahun lalu. (TRI WIDODO/RADAR SOLO)

BOYOLALI - Polres Boyolali kembali menggelar tabligh akbar. Bertajuk “Wujudkan dan Menjaga Kamtibmas Pilkada Tahun 2018” di Alun-Alun Kidul, Jumat (22/6). Ribuan jamaah diperkirakan bakal mengikuti Tabligh Akbar ini.

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi didampingi Kasat Bimas, AKP Sri Hartini mengatakan, tabligh akbar bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui kegiatan ini, masyakat diimbau menjaga ketertiban dan keamanan. Mengingat sebentar lagi akan digelar hajatan besar, yakni pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

”Penting bagi seluruh masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan masyarakat. Jangan mudah terpengaruh isu-isu yang merugikan. Jangan sampai hanya karena isu yang tak jelas sumbernya, lalu masyarakat menjadi terpecah,” kata Aries kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (21/6).

Aries menambahkan, beda pilihan merupakan hal wajar.

”Semoga pemimpin kita nanti (hasil pilkada) dapat menjalankannya dengan amanah,” kata Aries sembari menyatakan pihaknya bersama TNI berjanji bakal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Boyolali.

Selain itu, kapolres juga mengecam keras segala bentuk aksi terorisme. Terlebih baru saja aksi tak manusiawi di berbagai kota besar di Indonesia itu telah menimbulkan jatuhnya korban jiwa. Untuk itu, kapolres meminta kepada seluruh jamaah untuk turut mendoakan aparat TNI dan Polri agar selalu diberi keselamatan saat menjalankan tugas.

”Mohon doa dan restu agar tabligh akbar berjalan lancer. Seluruh petugas kepolisian dan TNI dapat menjalankan tugas dengan baik,” imbuh kapolres. (sct)

(rs/wid/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia