Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Sudah 18 Tahun JNE Hadir di Kota Solo

23 Agustus 2017, 13: 28: 08 WIB | editor : Bayu Wicaksono

Penampilan Owah Band dalam Semarak Merah Putih JNE Solo di Lapangan Kottabarat.

Penampilan Owah Band dalam Semarak Merah Putih JNE Solo di Lapangan Kottabarat. (JNE FOR RASO)

Share this      

Euphoria perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI turut dirasakan seluruh ksatria JNE di tanah air. Upacara bendera telah dilaksanakan serempak di seluruh cabang JNE serta berbagai lomba bagi karyawan.

HUT Kemerdekaan tahun ini sekaligus menjadi momentum dimulainya rangkaian kegiatan HUT ke-27 JNE yang jatuh pada 26 November. Rangkaian kegiatan dibuka dengan roadshow seminar kewirausahaan bertajuk JNE Ngajak Online di 18 kota di Indonesia.

Di Solo, JNE menggelar Semarak Merah Putih pada Minggu (20/8). Acara yang digelar kali pertama oleh JNE Solo ini menjadi ajang silaturahmi dan apresiasi bagi seluruh karyawan maupun stakeholder. Acara yang digelar di Lapangan Kottabarat itu dihadiri mitra JNE dari Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Wonogiri, dan Klaten. Hadir pula direksi dan kepala cabang JNE dari Yogyakarta, Semarang, Magelang, Cilacap serta para pelanggan setia.

Direktur Operasional JNE Edi Santoso mengungkapkan, dengan semangat kemerdekaan, kerja sama antara karyawan dan mitra harus ditingkatkan. “Kita harus menjadi yang tercepat, terbaik, dan amanah sebagai perusahaan ekspedisi di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Branch Manager JNE Solo Bambang Widiatmoko menuturkan, Semarak Merah Putih sekaligus menjadi peringatan bahwa JNE sudah 18 tahun hadir melayani masyarakat Solo. Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra dan karyawan, Bambang menyiapkan puluhan doorprize, mulai peralatan elektronik, sepeda gunung, dan hadiah utama empat buah sepeda motor.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia