Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Nekat, Maling Gasak 70 Tabung Elpiji

15 November 2017, 13: 34: 15 WIB | editor : Bayu Wicaksono

pencurian elpiji

Kios milik Udit Giyanto yang dibobol maling. (RYANTONO P.S./RADAR SUKOHARJO)

Share this      

SUKOHARJO – Sebanyak 70 tabung gas di kios milik Udit Giyanto, 36, warga Dukuh Ngrombo RT 2 RW 5 Desa Mertan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo dikuras maling.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Sukoharjo, pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu kios. Kejadian tersebut diketahui Warsiti, pedagang ayam goreng yang berjualan di samping kios korban, Rabu (15/11) pagi. Saat hendak berjualan, Warsiti melihat kecurigaan karena pintu kios milik Udit sudah terbuka. Merasa ada yang janggal, Warsiti segera menghubungi pemilik kios tersebut.

Korban kemudian mendatangi kiosnya dan melihat tabung gas 3 kg dan 12 kg sudah raib digondol maling. Padahal, barang tersebut baru saja diantar pada Selasa (14/11) kemarin.

Mendapat laporan adanya pencurian tabung gas, Polsek Bendosari mendatangi kios milik korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas kepolisian menemukan bekas congkelan di pintu kios tersebut.

Diduga tabung gas yang dicuri diangkut dengan mobil. Hal tersebut dilihat dari jumlah barang yang dibawa cukup banyak. Saat ini Polisi masih melakukan proses penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, pencurian tersebut sudah dilaporkan dan sudah ditindaklanjuti. ”Sudah kita tindaklanjuti,” ungkapnya.

(rs/yan/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia