Senin, 20 Aug 2018
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Tampil Keren dan Santai dengan Sneakers wedges

Selasa, 13 Feb 2018 16:20 | editor : Bayu Wicaksono

Tampil Keren dan Santai dengan Sneakers wedges

RADAR SOLO - Karena kenyamanannya dan fleksibel dipakai untuk jalan di berbagai kegiatan, sneakers kian mendapat tempat di kalangan kaum hawa. Bahkan, tak ada lagi alasan bagi mereka yang khawatir akan terlihat kurang menjulang karena menggunakan sneakers.

Sebab, sneakers pun kini bermetamorfosa dalam berbagai pilihan model. Misalnya sneakers wedges. ”Setelah booming tren sepatu sneakers sejak beberapa tahun terakhir, sekarang konsumen tengah menyukai model terbaru sneakers wedges. Kira-kira model ini mulai jadi tren pertengahan tahun lalu,” tutur Staf Administrasi Donatello Solo Puput Indriastuti kepada Jawa Pos Radar Solo.

Detailnya, wedges terletak di dalam sepatu atau tak terlihat dari luar. Sehingga secara tampilan luar, sneakers wedges ini seperti sneakers pada umumnya. Hanya, jika dipakai, si pemakai akan terlihat lebih jenjang karena ditopang wedges di dalam sepatu.

”Tapi, rata-rata wedges-nya juga tak terlalu tinggi, paling sekitar 5 cm hingga 6 cm. Sehingga tetap bisa nyaman dipakai jalan,” ujar Puput.

Di Donatello saat ini, punya beragam pilihan sneakers wedges. Ada yang bertali, resleting atau slip on. Untuk warnanya, tetap yang paling favorit adalah putih, lalu hitam dan krem. Ada juga yang mendapat sentuhan warna gold atau silver, sehingga tak terkesan monoton.

Siapa saja peminatnya? Kata Puput, konsumen jenis sepatu ini juga lebih merata. Tak hanya kalangan anak muda, namun mahasiswa, hingga ibu-ibu muda. Hal itu cukup beralasan. Sebab, selain tengah jadi tren, sneakers wedges juga sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai model busana.

”Dipadupadankan dengan jeans cocok. Dengan celana kulot, dress, dan busana kasual lain pun juga tetap masuk. Apalagi, sekarang lagi trennya jalan-jalan atau travelling, sepatu ini makin banyak dicari,” pungkas Puput.

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia