alexametrics
Jumat, 29 May 2020
radarsolo
Home > Nasional
icon featured
Nasional

Danone- AQUA Raih Sertifikasi B-Corp

05 Maret 2018, 16: 01: 04 WIB | editor : Bayu Wicaksono

Corine Tap, Presiden Direktur Danone-AQUA menerima sertifikat B-Corp.

Corine Tap, Presiden Direktur Danone-AQUA menerima sertifikat B-Corp.

Share this      

RADAR SOLO - Danone-AQUA pelopor bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) telah beroperasi selama 45 tahun. Saat ini AQUA  telah mendapat sertifikasi B-Corp, yang mengakui praktik terbaik dan ketaatan dengan standar tertinggi terhadap kinerja sosial dan lingkungan, transparansi dan akuntabilitas. 

Prestasi ini menjadikan Danone-AQUA menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) pertama di Indonesia yang menerima sertifikat tersebut. 

 “Ini adalah sebuah prestasi penting bagi kami. Karena menjadi perusahaan FMCG pertama yang meraih sertifikasi B-Corp di Indonesia. Sebagai sebuah B Corporation, Danone-AQUA akan meneruskan komitmennya untuk memimpin bisnis berkelanjutan,” ujar Presiden Direktur Danone-AQUA Corine Tap.

Danone –AQUA  menginspirasi dan memfasilitasi aksi kebaikan melalui tiga pilar kebaikan. Meliputi kebaikan untuk alam, kebaikan untuk manusia dan kebaikan untuk masyarakat.

Vice Chairperson Asia Pasific B-Corp Association Corey Lim, mengatakan setiap perusahaan harus memiliki standar tertinggi dalam tanggung jawab sosial dan pencapaian dalam melindungi lingkungan. “Kami ingin menginspirasi pelaku bisnis di seluruh dunia agar peduli dan bertanggung jawab dengan melihat kembali dan mengukur kebijakan perusahaan,” ujarnya. (oh)

(rs/bay/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia