Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Pelaku Peremas Payudara Tertangkap di Baki

21 April 2018, 16: 29: 54 WIB | editor : Perdana

Pelaku Peremas Payudara Tertangkap di Baki

SUKOHARJO - Pelaku pelecehan seksual dengan cara meremas payudara korbannya berhasil ditangkap di wilayah Desa Gentan, Kecamatan Baki Jumat (20/4) malam. Saat ini pelaku telah ditangani oleh unit PPA Polres Sukoharjo. Sebab, masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

Kapolsek Baki AKP Sunarto mengatakan, pelaku pelecehan seksual ini berinisial AS, 16. Kasus pelecehan seksual tersebut sudah ditangani oleh Polres Sukoharjo. Penyerahannya sudah dilakukan Polsek Baki sejak Jumat kemarin. Bahkan dalam hal ini korban berinisial RA juga enggan melapor. "Karena dibawah umur kita serahkan ke Polres untuk pembinaanya," tuturnya. 

Kronologis peristiwa tersebut, awalnya korban RA berjalan dari SPBU Purbayan. Disaat yang bersamaan pelaku berinisial AS, 16, pelajar berada didekatnya. Sampai di lokasi tepatnya di depan toko Asgros Gentan pelaku meremas payudara korban. 

Korban sontak kaget dengan prilaku mesum pelaku dan mengejarnya. Lantaran situasi sekitar Gentan yang rampai akhirnya pelaku menabrak mobil honda‎ jazz. Pelaku yang terjatuh akhirnya ditangkap warga. 

Setelah itu, kejadian dilaporkan ke Polsek Baki. Petugas yang mendapatkan laporan dari warga ‎langsung melakukan pengamanan. Bahkan, pelaku sempat mendapatkan bogem mentah dari masyarakat yang emosi. "Kita sempat bawa ke Puskesmas dan kondisinya tidak ada luka serius," tuturnya. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia