Kamis, 18 Oct 2018
radarsolo
icon featured
Pendidikan

POR UMS Sabet 6 Medali IPB Open

Selasa, 08 May 2018 13:45 | editor : Fery Ardy Susanto

Tim POR UMS di Kejuaraan Tapak Suci IPB Open, Sabtu (5/5).

Tim POR UMS di Kejuaraan Tapak Suci IPB Open, Sabtu (5/5). (ISTIMEWA)

SUKOHARJO - Program studi (prodi) Pendidikan Olahraga dan Rekreasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (POR UMS) kembali membawa pulang gelar juara. Kali ini POR UMS Berjaya di Kejuaraan Tapak Suci Institut Pertanian Bogor (IPB) Open, Kamis-Sabtu (3-5/7) di kampus setempat.

Tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah POR UMS berhasil menyabet enam medali dalam kejurnas tersebut.

Perolehan medali masing-masing disumbangkan oleh enam atlet dalam enam kategori kelas berbeda. Yakni, Dela Kusumawati juara 1 Kelas C Putri, Rasno juara 1 Kelas D Putra, Annas Rais juara 2 Kelas G Putra, Krisna juara 3 Kelas C Putra, Zaini Al Fakhrur Rozi juara 3 Kelas B Putra, dan Idzhar Hakiki juara 3 Kelas A Putra.

“Dengan perolehan enam medali tersebut, tim tapak suci POR UMS mengukuhkan diri menjadi juara tiga umum di kejurnas tersebut. Ini adalah perolehan yang membanggakan. Namun kami tidak cepat puas dengan hasil ini. Kami akan terus memberikan hasil terbaik di berbagai ajang lainnya,” beber Kaprodi POR UMS Nur Subekti, Senin (5/7).

Sebagai informasi, kejurnas ini diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci IPB. Kompetisi memperebutkan Piala Ketua MPR, Zulkifli Hasan sebagai dewan pembina Tapak Suci.

(rs/aya/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia