Minggu, 19 Aug 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belinn Gelar Nobar Final Liga Champions Plus Sahur Package

Sabtu, 26 May 2018 15:10 | editor : Fery Ardy Susanto

Swiss-Belinn gelar nobar final UCL malam ini.

Swiss-Belinn gelar nobar final UCL malam ini. (ISTIMEWA)

SOLO - Final UEFA CHAMPIONS LEAGUE (UCL) atau Liga Champions 2018 musim ini telah dinantikan para penggila bola. Terutama fans Liverpool dan Real Madrid. Nah, memanfaatkan momen ini, Swiss-Belinn Saripetojo akan menggelar nonton bareng (Nobar) Liga Champion, Minggu (27/5) dini hari.

Swiss-Belinn Saripetojo ingin memberikan pengalaman berbeda kepada publik bola Kota Bengawan. Nobar terbuka untuk umum dengan fasilitas giant screen, sound system kualitas terbaik, dan harga terjangkau. Sudah termasuk paket sahur nasi goreng kampung dan diskon 20 persen untuk food and beverage (F&B) product di BaRelo Solo.

Acara dikemas dengan live music, games seru, merchandise menarik, dan banyak voucher yang akan dibagikan. Nobar Final Liga Champion 2018 ini digelar di Lantai 5 Foyer Keraton 1. Open gate Sabtu (26/5) pukul 22.00 WIB. Kick-off Minggu dini hari pukul 01.45. Sebaiknya reservasi terlebih dahulu agar mendapat posisi nobar sesuai keinginan.

Bagi pengunjung yang ingin mencicipi sajian sahur buffet, akan mendapat diskon 20 persen untuk F&B product di BaRelo Solo. Menunya masakan Indonesia, Asian, hingga western food dengan harga terjangkau.

Venue nobar bersebelahan dengan BaRelo Solo. Restoran perpaduan konsep tradisional dan modern untuk bagian indoor dan garden di bagian outdoor-nya. BaRelo Solo memiliki view Kota Solo yang dapat dinikmati dari ketinggian lantai 5. Dilengkapi fasilitas musala yang luas dan nyaman. Sehingga memudahkan para pecinta bola jika akan menunaikan ibadah salat setelah sahur.

Acara dikemas seru dan menarik serta suasana yang hangat, nyaman, dengan suguhan pemandangan yang indah membuat Swiss-Belinn Saripetojo ini menjadi pilihan tepat bagi warga Solo. Khususnya para pecinta bola untuk Nobar Final Liga Champion 2018 nanti bersama keluarga dan rekan. (ser)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia