Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Ramadan Late Night Sale di Al-Fath

28 Mei 2018, 16: 00: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Koleksi busana muslim di Al-Fath Solo Jalan Slamet Riyadi.

Koleksi busana muslim di Al-Fath Solo Jalan Slamet Riyadi. (ISTIMEWA)

Share this      

MENJELANG lebaran tahun ini, Margaria Group memberikan berbagai sensasi belanja.  Salah satu di antara program belanja yang tawarkan adalah Late Night Sale (LNS), yang akan digelar pada 4 dan 5  Juni 2018 mulai pukul 22.00 hingga 23.00 WIB.

Arief Wibawanto, Direktur Bisnis Margaria Group mengungkapkan, Late Night Sale itu sendiri merupakan perpanjangan waktu operasional outlet. Di mana memberi kesempatan lebih lama bagi pengunjung untuk berbelanja bersama dalam menyambut lebaran.

”Selalu ada keseruan di setiap gelaran belanja sampai tengah malam. Ada suasana kenyamanan, lebih santai, lebih enjoy, dan tenang,” katanya.

Menurut Arief, program Late Night Sale tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi para pelanggan. Untuk memilih produk yang diinginkan dengan potongan harga yang cukup fantastis. Dibandingkan dengan harga reguler.

”Kegiatan yang merupakan program After Hour Sale tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusiasme yang tinggi dari para customer. Sehingga terjadi peningkatan kunjungan setiap menggelar Late Night Sale. Untuk itu, tahun ini kami gelar lagi program Late Night Sale,” ujar Arief.

Masih kata Arief, para pengunjung tidak hanya bisa menikmati diskon 15 persen untuk all item.  Tetapi juga diskon up to 70 persen untuk item tertentu dengan harga produk mulai Rp 70 ribu. Bahkan ada tambahan diskon bagi pengunjung yang membawa struk belanja Late Night Sale hari pertama ketika berbelanja di hari kedua.

Lebih dari 5 gerai muslim di bawah manajemen Margaria Group akan berpartisipasi dalam ajang belanja tengah malam tersebut. Yaitu, Khasanah Muslim Alfath, Griya Muslim Annisa, dan juga Karita Gaya Muslim Muda.

”Tidak hanya gerai yang ada di Jogjakarta, tetapi juga gerai-gerai yang berada di luar kota. Seperti Semarang, Solo, Jakarta, Surabaya, Purwokerto, dan Malang. Berlaku Late Nite Sale,” ucapnya.

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia