Senin, 20 Aug 2018
radarsolo
icon featured
Solo

BCI Soya Bagikan Ratusan Paket Takjil

Minggu, 10 Jun 2018 13:24 | editor : Fery Ardy Susanto

Member BCI soya bagikan takjil di depan Stadion Sriwedari, Sabtu (9/6).

Member BCI soya bagikan takjil di depan Stadion Sriwedari, Sabtu (9/6). (ISTIMEWA)

SOLO - Komunitas mobil Baleno Club Indonesia Chapter Solo Raya (BCI Soya) menggelar bakti sosial (Baksos). Berupa pembagian ratusan paket takjil, Sabtu (9/6). Kegiatan berlangsung di Jalan Bhayangkara, tepaatnya di depan Stadion Sriwedari. Ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan dan tukang becak di kawasan tersebut.

Tak hanya melibatkan member BCI saja, namun anggota keluarga dan anak-anak ikut serta dalam kegiatan tersebut. Hal itu ditujukan untuk memupuk empati para member dan keluarga agar lebih peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memupuk empati member BCIAgar lebih peduli tehadap masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di bulan yang penuh berkah ini, pahala akan dilipatgandakan. Semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu masyarakat,” member BCI Soya, Very Popeye.

Melihat antusiasme masyarkat yang cukup baik, kegiatan ini rencana akan dilakukan rutin setiap tahun. Hal ini juga untuk membuktikan bahwa klub mobil tidak selalu identik dengan hal-hal negatif.

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia