Minggu, 26 May 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Pulangkan Rudiyana

03 Agustus 2018, 20: 03: 50 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Rudiyana sudah merapat ke Kota Solo, Jumat (3/8).

Rudiyana sudah merapat ke Kota Solo, Jumat (3/8). (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

SOLO - Mempertajam barisan penyerangan, manajemen Persis Solo akhirnya memulangkan striker Rudiyana. Pemain berjuluk Rudigol ini direkrut dari Persika Karawang. Mantan bomber Persib Bandung ini sudah merapat di Kota Bengawan, Jumat (3/8).

“Saya sangat senang sekali dan tidak sabar kembali berlatih bersama rekan-rekan di tim. Semoga kedatangan saya membawa hasil positif untuk tim dan target dari manajemen membawa Persis ke Liga 1 tercapai,” ucap Rudiyana kepada Jawa Pos Radar Solo.

Sebelumnya, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- sudah mendatangkan striker Abdul Rahman Abanda dari PSPS Riau. Abanda bahkan sudah dimainkan saat Persis dibekuk Persinga Ngawi pada Piala Indonesia di Stadion Ketonggo Ngawi, Kamis (2/8).

Sekjen Persis Solo, Dedi M. Lawe menegaskan Rudigol buka nama terakhir yang akan didatangkan di bursa transfer kali ini.

”Bursa transfer akan ditutup 5 Agustus. Kami masih berburu pemain. Konsekuensinya, ada beberapa yang akan kami pinjamkan. Karena kuota sekarang sudah 25 pemain," jelas Dedi.

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia