Jumat, 21 Sep 2018
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Rumah Janda Paro Baya Ludes Terbakar

Rabu, 15 Aug 2018 16:55 | editor : Perdana

GOTONG ROYONG: Warga membersihkan puing rumah Sri Lestari yang kobong kemarin (14/8).

GOTONG ROYONG: Warga membersihkan puing rumah Sri Lestari yang kobong kemarin (14/8). (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

WONOGIRI – Pagi kemarin (14/8) menjadi hari terakhir bagi Sri Lestari, 50, warga Dusun Duwet RT 01 RW 08, Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo menyaksikan rumahnya tegak berdiri. Dalam sekejap, rumah yang ditempatinya selama puluhan tahun itu rata dengan tanah karena terbakar.

Saat kejadian sekitar pukul 13.00, janda paro baya itu berada di rumah kerabatnya yang sedang punya hajat. "Kebakaran kali pertama diketahui Sarno, tetangga korban saat lewat depan rumah korban,” terang Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto. 

Sarno kemudian berteriak meminta tolong. Warga sekitar segera berdatangan untuk menjinakkan api dan sebagian yang lain menghubungi tim pemadam kebakaran (damkar). Api padam setelah dua unit mobil damkar dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Rumah dalam kondisi kosong karena pemiliknya pergi ke rumah saudara yang lagi hajatan. Penyelidikan sementara, kebakaran karena hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa, kerugian materi sekitar Rp 100 juta,” urai Hariyanto. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia