Minggu, 23 Sep 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Fourtwnty Sapa Fans di Solo

Selasa, 21 Aug 2018 14:35 | editor : Perdana

BIUS PENONTON: Aksi panggung Fourtwnty di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (19/8) malam.

BIUS PENONTON: Aksi panggung Fourtwnty di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (19/8) malam.

SOLO – Konser Fourtwnty di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Minggu (19/8) malam, mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Solo. General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengaku konser ini bekerja sama dengan Jiwa Production. Band asal ibu kota ini dipilih karena merupakan band indie yang sedang naik daun.

”Konser ini ditargetkan pada penikmat musik indie serta generasi muda milenial. Kehadiran Fourtwnty menuntaskan kerinduan fans fanatik milenial kota Solo. Konser yang dikemas secara eksklusif ini menghadirkan konsep tata panggung yang mewah. Khusus dihadirkan untuk memuaskan animo kaum milenial yang hadir,” jelas Retno kepada Jawa Pos Radar Solo, Senin (20/8).

Fourtwnty sukses membius seluruh penonton yang hadir. Dari awal hingga akhir, semua ikut bernyanyi bersama Ari Lesmana, sang vokalis. Beberapa lagu hits dibawakan. Di antaranya Zona Nyaman, Fana Merah Jambu, dan Aku Tenang.

Dua di antara lagu tersebut dipercaya menjadi soundtrack film Filosopi Kopi. Fourtwnty pertama merilis karya mereka dalam bentuk mini album Setengah Dulu  pada Desember 2014. Setelah itu merilis full album Lelaku pada Mei 2015.

Fourtwnty mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan pesan toleransi, kedamaian, dan pluralisme. Melalui musik dan konsep yang matang.

”Tembang-tembang yang dibawakan mereka sangat santai dan mudah dicerna. Namun di balik itu, juga menghadirkan lirik-lirik cerdas dan instrumen yang sangat ringan serta mengena di telinga tamu yang hadir. Bahkan mereka sangat ramah dan luwes ketika berinteraksi dengan tamu,” papr Retno. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia